Kejahatan dan kekejaman raja Su’ud (rajanya wahabi).

Bacalah bukti sejarah berikut dari kitab sejarah wahabi sendiri :(scan diatas)

“ Ketika Su’ud sampai ke Negeri Ahsa, maka ia berhenti di dekat Ruqaiqah yaitu perkebunan yang terkenal bagi penduduk Ahsa. Lalu ia bermalam di tempat itu kemudian memerintahkan kaum muslimin (wahabi) untuk menyalakan api masing-masing dan memerintahkan untuk menyulut bom sewakt

u terbitnya matahari.
Dan ketika tiba waktu pagi, berangkatlah Su’ud setelah sholat subuh. Maka ketika menjelang terbitnya matahari, kaum muslimin menyulut bom secara serempak, maka bumi menjadi bergetar, udara penuh dengan asap dan banyak wanita hamil yang keguguran di Ahsa tersebut. Kemudian Su’ud mampir di Ruqaiqah…dan ia memerintahkan penduduk Ihsa untukn keluar, maka keluarlah mereka.

Maka menetaplah Raja Su’ud di situ selama beberapa bulan, membunuh orang yang ingin ia bunuh, mengevakuasi orang yang ingin ia evakuasi, menahan orang yang ingin ia tahan, mengambil semua harta, menghancurkan tempat-tempat, membangun benteng dan menghancurkan rumah-rumah.

Mewajibkan penduduk Ahsa membayar ribuan dirham padanya sebagai tebusan dari pengingkaran janji dan memusuhi pada kaum muslimin. Dan Su’ud banyak melakukan pembunuhan di Ahsa…” (Unwan Al-Majd : 216)
===============

Kaum muslimin yang dimaksud dalam kitab itu adalah kaum wahabi. Dan musuh yang dimaksud adalah kaum muslimin bukan kaum kafir.

Astahgfirullah, liat saudara bagaimana kaum wahabi bertindak semaunya. Mereka memasang bom di pagi buta dan mengakibatkan banyak wanita hamil yang keguguran. Suatu tindak criminal yang bengis.

Memaksa keluar penduduk Ahsa. Kemudian membunuh orang-orang yang ia kehendaki dan menahan sebagiannya.

Merampas harta kaum muslimin negri Ahsa dan menghancurkan rumah-rumah mereka untuk dijadikan benteng dan tempat tinggal wahabi selama menetap di sana
Mewajibkan kaum muslimin membayar pajak alasannya karena kaum muslimin melangar perjanjian dan memusuhi kaum wahabi.

Di situ juga Su’ud benyak melakukan pembunuhan terhadap kaum muslimin Ahsa baik kalangan awam maupun ulamanya yang menentang ajaran wahabi.
Wahai saudaraku yang terjangkiti virus wahabi, sadarlah, taubatlah dan kembalilah pada ajaran Ahlsu sunnah waljama’ah. Lihatlah sejarah awal dibentuknya paham wahabi itu penuh dengan kejahatan dan kekejaman yang dilakukan para imam kalian kepada kaum muslimin yang menentang mereka.

Sejarah itu bukan dari pihak kami yang menulisnya, tapi justru dari pihak kalian wahai wahabi, dari pihak ulama kalian sendiri yang menulis sejarah kelam wahabi tersebut.
Secuil kisah di atas dinukil dari kitab sejarah yang paling diandalkan ulama wahabi yaitu Unwan Al-Majd karya Utsman bin Bisyr. Kitab tersebut sudah disremsikan dan direkomendasdikan oleh pihak kerajaan Saudi sendiri dan bahkan ditahqiq oleh Abdurrahman bin Abdul Lathif keturunan Muhammad bin Abdul Wahhab.
Maka apakah kalian masih buta mata dan buta hati wahai wahabi ??

Iklan

Posted on Agustus 4, 2012, in Facebooker ASWAJA, Salafi Wahabi, Sejarah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

SUPRANATURAL - SPIRITUAL - BUDAYA

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: